Ath Bilbao 1 – 1 Getafe – Kedua Tim Harus Puas Berbagi Poin

Bagikan

Pada Pertandingan Laga Pertama Liga Spanyol mempertemukan Ath Bilbao melawan Getafe di Estadio San Mames, Bilbao, 16 Agustus 2024. Kedua tim bertanding dengan sengit namun harus puas berbagi poin di akhir pertandingan.

Ath Bilbao 1 - 1 Getafe - Kedua Tim Harus Puas Berbagi Poin

Jalan Pertandingan

Pada Babak pertama Getafe bermain denga agresif terbukti pada menit ke-6, Carles Perez mendapatkan kesempatan mencetak gol namun bola masi melesat di atas gawang Ath Bilbao. Kesempatan Getafe berikutnya datang pada menit ke-13 ketika Uche mampu melesatkan bola ke atas gawang namun masih mampu di tepis oleh Alex Padilla.

Gol pertama pada babak pertama berhasil di cetak oleh Ath Bilbao, Pada menit ke-26 Sancet Ohian dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti berhasil meraih keunggulan untuk Bilbao. Memasuki akhir babak pertama Bilbao berusaha menggandakan skor lewat Inaki William namun sayang nya bola melesat tepat di samping gawang dari Getafe. Babak pertama berakhir dengan 1-0.

Memasuki babak kedua, Getafe yang ketinggalan skor mengubah tempo permainan menjadi lebih agresif. Usaha ini terbukti efektif ketika kesempatan muncul lewat tendangan sudut pada menit ke-65, Christian Uche mampu mencetak angka penyama kedudukan lewat sundulan yang sempurna ke pojok atas gawang dari Bilbao.

Kemudian pada menit ke-77 Bilbao hampir mencetak gol kedua mereka lewat Nico Williams, Tendangan keras dari Nico masih bisa di tahan oleh David Soria, Pertandingan berjalan dengan intens namun tidak gol tambahan. Babak kedua di tutup dengan skor 1-1.

Line Up Ath Bilbao Vs Getafe

Ath Bilbao 1 - 1 Getafe - Kedua Tim Harus Puas Berbagi Poin

Ath Bilbao menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Gorka Guruzeta sebagai pemimpin lini penyerangan. Sementara itu Getafe menggunakan formasin 4-1-4-1 dengan Chrisantus Uche sebagai penyerang tunggal.

Statistik Pertandingan

4 Shots on target 3
1 Shots off target 5
2 Blocked Shots 0
68 Possession (%) 32
5 Corner kicks 6
2 Offsides 6
15 Fouls 11
22 Throw ins 22
4 Yellow cards 1
0 Red cards 0
9 Crosses 7
1 Counter attacks 0
2 Goalkeeper saves 3
10 Goal kicks 2

Laga Selanjutnya

Pada laga berikutnya Ath Bilbao akan bertemu Barcelona di Lluis Olympic Stadium tanggal 25 Agustus, Sedangkan Getafe akan bertemu dengan Rayo Vallecano di Coliseum tanggal 25 Agustus 2024.

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola terbaru secara lengkap hanya di shotsgoal.com.